Saturday, June 4, 2011

Klo ada yg Comment, baru saya posting papernya

KATA PENGANTAR

Puja dan puji syukur selalu tercurahkan kepada Allah SWT; Sang Maha Kuasa dan Maha Sempurna. Atas segala nikmat dan kemudahan-Nya yang telah diberikan kepada kita, sehingga kita mampu membuat sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan yang kita cintai ini. Hanya dengan ijin-Nya pula karya tulis yang berjudul “Analisa Teori Kepribadian Albert Bandura” Self Efficacy Prof.4dr. Ken Kawan Soetanto: The Samurai Spirit dapat berada di tangan kita.

Karya tulis ini tidak semata-mata hasil 100% karya murni tulisan penulis. Di dalam proses perjalanan penulisan karya tulis ini, banyak orang-orang yang sangat berjasa dalam pembuatan karya tulis ini, diantaranya:

1. Ibu Titie, Selaku dosen Psikologi Kepribadian Ii yang telah memberi kesempatan emas untuk mengembangkan potensi yang penulis miliki dengan memberi tugas karya tulis ini sekaligus membimbing penulis dari mulai pembuatan judul hingga finishing karya tulis ini.

2. Para Sahabat psikologi angkatan 2009 yang selalu mendukung dan membantu pembuatan karya tulis ini, mulai dari diskusi hingga kritik dan saran agar penulisan ini lebih ‘nikmat’ dibaca. Thanks to Bandega, Dani, Evan, Fadil, Radit, Tabah, Elis, Tami and especially Shintia Pramita Dewi who is always beside me and supports me.

3. Prof. Ken, yang telah menginspirasi saya untuk menulis karya tulis ini. 3 hari pertemuan yang sangat menginspirasi dan memotivasi. Semoga impian kita terhadap bangsa ini dapat terwujud.

Karya tulis ini tidak dibuat semata-mata untuk tugas akhir Psikologi Kepribadian II, namun merupakan tanggung jawab moral penulis terhadap partisipasi dalam mengungkapkan ide untuk pendidikan negara Indonesia. Saran dan kritik yang membengun selalu penulis nantikan untuk kesempurnaan karya tulis ini. Semoga karya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Jakarta, 19 Maret 2011

Arif Firmansyah

3 comments:

  1. The paper that you wrote seems to be interesting. Apalagi seperti yang Arif bilang, Karya tulis ini tidak dibuat semata-mata.

    Sebagai warga negara Indonesia, pastinya kita semua memiliki tanggung jawab untuk memajukan negara Indonesia menjadi lebih baik di masa depan. Salah satu dari yang paling penting adalah di dalam bidang riset dan pendidikan.

    Oleh karena itu, saya akan senang sekali apabila Arif bisa membagi ide-ide yang ada di Karya tulis Arif.

    ReplyDelete
  2. arif.. posting sudah paperna...
    ni aku sdh comment. :D

    ReplyDelete